Obat Penurun Berat Badan Yang Dijual Di Apotik

Obat Penurun Berat Badan Yang Dijual Di Apotik ~ Jika Anda ingin meningkatkan harga diri Anda ASAP, terbaik bet adalah untuk menyesuaikan harapan-harapan Anda dan sikap Anda * tidak * berat badan Anda.

Yang mengatakan, ada cara Anda dapat mengalahkan mengasapi dan memperbaiki cara Anda merasa ketika waktu adalah esensi — dan Anda tidak perlu kelaparan sendiri, berinvestasi dalam suplemen penurunan berat badan yang tidak aman atau ganda pada latihan untuk mencapai hasil.

Sebaliknya, coba ini pendekatan yang fleksibel yang memungkinkan Anda memilih dari tips penurunan berat badan yang bekerja tetapi tidak akan benar-benar merusak hidup Anda.

Pilih setidaknya empat dari ahli gizi dan kebugaran didukung ahli tips yang mengikuti, dan bekerja ke dalam jadwal Anda selama tujuh hari lurus. Jika Anda merasa ambisius, taktik pada beberapa lagi. Perubahan lain yang Anda buat, lebih berat yang Anda dapat mengharapkan untuk kehilangan antara sekarang dan akhir minggu ini.

1. minum air terutama
Minuman olahraga atau energi, smoothie buah, atau bir ringan — setiap porsi mengandung sekitar 100 kalori. Namun minuman ini tidak memuaskan Anda melakukan cara 100 kalori makanan, jadi mereka membuang-buang. Cairan lainnya mungkin tinggi natrium dan karbohidrat, yang menipu tubuh Anda mempertahankan air, engah Anda.

Air, di sisi lain, memiliki nol kalori dan karbohidrat dan sedikit atau tidak ada natrium, menjadikannya minuman slim-down yang tepat. Dan, Anehnya, itu benar-benar membantu flush kelebihan air berat serta jumpstart metabolisme Anda.

Jika air terlalu membosankan, Tambahkan irisan lemon atau mint daun yang menggunakan infuser.

2. tukar karbohidrat olahan sayuran
Karbohidrat sederhana nasi putih, spaghetti dan sandwich gulungan dapat "mendatangkan malapetaka pada berat badan Anda karena mereka sedang dicerna sangat cepat, meninggalkan Anda lapar dan lebih mungkin untuk makan berlebihan kemudian," kata Jana Klauer, MD, penulis The Park Avenue gizi rencana.

Bukan menggantikan makanan ini dengan produk roti gandum yang sehat, yang mengandung serat mengisi yang kadang-kadang dapat memicu kembung, sub sayuran untuk Minggu: daripada beras, cobalah kembang kol "beras" dibuat oleh kembang kol kisi-kisi.

Alih-alih keripik dan berenang, pergi untuk wortel dan berenang. Karbohidrat kompleks dari sayuran ini dicerna lebih lambat dari karbohidrat sederhana, sehingga Anda akan tetap penuh lagi. Dan karena sayuran sebagian besar air, mereka juga membantu flush air kelebihan berat badan.

3. melakukan Cardio 30 menit sehari
Setiap latihan yang bangun detak jantung Anda akan membakar kalori. Tapi Anda akan menggunakan lebih banyak kalori jika Anda memilih cardio Anda rutin yang melibatkan beberapa otot secara bersamaan, mengatakan Wendy Larkin, manajer pribadi-pelatihan di gym Polk Street Crunch's, di San Francisco.

Tiga untuk mempertimbangkan: berputar, cardio kickboxing dan latihan boot-camp. Obor setengah jam masing-masing 200 sampai 300 kalori sementara mengencangkan lengan, kaki, dan inti sehingga segala sesuatu tampak lebih ramping dan lebih ketat.

Anda akan membakar kalori lebih per sesi jika latihan Anda menggabungkan interval pelatihan: bolak-balik ledakan singkat intens cardio dengan aktivitas lebih lambat. Para ahli tidak yakin mengapa ia bekerja, tapi pelatih bersumpah dengan hal itu.

4. minum kopi satu jam sebelum bekerja keluar
Ini adalah satu-satunya pengecualian tongkat-ke-air-hanya aturan: hanya sebagai kopi menjalankan membuat pagi Anda bekerja lebih produktif, pra-latihan secangkir java dengan percikan susu skim (sekitar 11 kalori) atau hitam (hanya 5 kalori) akan memberikan energi latihan Anda, menjelaskan Dr Klauer. "Anda akan membakar lebih banyak kalori tanpa menyadari Anda mendorong diri Anda sulit."

0 Response to "Obat Penurun Berat Badan Yang Dijual Di Apotik"

Posting Komentar