Obat Penyakit Asma Di Apotik

Obat Penyakit Asma Di Apotik ~ Obat asma memainkan peran penting dalam seberapa baik Anda mengontrol kondisi Anda. Ada dua jenis utama dari perawatan, setiap diarahkan untuk tujuan tertentu.

Obat-obatan controller adalah yang paling penting karena mereka mencegah serangan asma. Bila Anda menggunakan obat ini, saluran udara Anda adalah pemicu kurang meradang dan kurang cenderung bereaksi terhadap.

Cepat-bantuan obat--juga disebut obat penyelamatan--bersantai otot-otot sekitar saluran napas Anda. Jika Anda harus menggunakan obat penyelamatan lebih dari dua kali seminggu, asma Anda tidak dikontrol dengan baik. Tetapi orang-orang yang memiliki latihan-induced asma dapat menggunakan cepat bertindak med disebut beta-agonis sebelum latihan.

The pengobatan tepat harus memungkinkan Anda untuk hidup kehidupan yang aktif dan normal. Jika gejala-gejala asma Anda tidak dikontrol, meminta dokter Anda untuk membantu Anda menemukan pengobatan berbeda yang bekerja lebih baik.

Jangka panjang kontrol obat

Beberapa obat ini harus diambil setiap hari untuk mendapatkan Anda asma di bawah kontrol dan tetap seperti itu. Lain diambil pada dasar sebagaimana diperlukan untuk mengurangi keparahan serangan asma.

Yang paling efektif berhenti peradangan saluran napas. Dokter mungkin menyarankan Anda menggabungkan kortikosteroid dihirup, anti-inflamasi obat dengan obat lain seperti: Long-acting beta-agonis. Beta-agonis adalah jenis obat yang disebut bronkodilator, yang membuka saluran udara Anda. Pengubah leukotrien blok bahan kimia yang menyebabkan peradangan. Sel Mast stabilisator mengekang rilis dari bahan kimia yang menyebabkan peradangan. Teofilin adalah bronkodilator digunakan untuk mencegah gejala malam hari.

Immunomodulator adalah sebuah injeksi yang diberikan jika Anda memiliki asma moderat sampai parah yang berkaitan dengan alergi atau lain peradangan yang disebabkan oleh sistem kekebalan tubuh yang tidak menanggapi obat-obatan tertentu tertentu.

Reslizumab (Cinqair) adalah obat pemeliharaan immunomodulator. Hal ini digunakan bersama dengan obat asma yang biasa Anda. Obat ini diberikan setiap 4 minggu sebagai injeksi intravena selama sekitar satu jam. Obat ini bekerja dengan mengurangi jumlah jenis sel darah putih, yang disebut eosinofil, yang memainkan peran dalam menyebabkan gejala asma. Hal ini dapat mengurangi serangan asma parah.

Mepolizumab (Nucala) target tingkat darah eosinofil. Itu diberikan sebagai suntikan setiap 4 minggu dan digunakan sebagai obat terapi pemeliharaan. Omalizumab (Xolair) adalah antibodi antibodi yang blok E (IgE) dan digunakan sebagai obat asma. Hal ini mencegah alergen memicu serangan asma. Obat ini diberikan sebagai suntikan. Untuk menerima obat ini, seseorang harus memiliki tingkat IgE ditinggikan dan telah diketahui Alergi. Alergi perlu dikonfirmasi oleh darah atau tes kulit.

0 Response to "Obat Penyakit Asma Di Apotik"

Posting Komentar