Obat Urat Syaraf Kejepit Di Apotik

Obat Urat Syaraf Kejepit Di Apotik ~ Beberapa orang genetika membuatnya semakin besar kemungkinan bahwa mereka akan memiliki kolesterol tinggi. Orang-orang ini mungkin memerlukan terapi obat, seperti statin, selain diet yang sehat, menurunkan kemungkinan bahwa mereka akan mendapatkan pengerasan arteri (juga disebut aterosklerosis).

Digoxin: Ini membantu hati yang terluka atau lemah untuk mengirim darah melalui tubuh dan bekerja lebih efisien. Ini memperkuat kekuatan kontraksi otot jantung. Mungkin memperbaiki sirkulasi darah.

Anda mungkin diresepkan ini jika Anda memiliki detak jantung tidak teratur (dokter Anda mungkin panggilan ini fibrilasi atrium, atau AFib). Ini dapat membantu memperlambat detak jantung Anda.

Diuretik: Anda mungkin tahu ini sebagai air pills. Mereka membantu ginjal Anda menyingkirkan tidak dibutuhkan air dan garam dari jaringan dan aliran darah Anda. Yang membuatnya lebih mudah bagi jantung Anda ke pompa. Mereka memperlakukan tekanan darah tinggi dan kemudahan pembengkakan dan air penumpukan disebabkan oleh beberapa masalah medis, termasuk gagal jantung. Mereka juga membantu membuat bernapas lebih mudah.


Terapi inotropik: ini membantu membuat terluka atau lemah hati pompa sulit untuk mengirim darah melalui tubuh. Ini membantu memperkuat kontraksi otot jantung. Juga menenangkan terbatas pembuluh darah sehingga darah dapat mengalir lebih lancar. Terapi inotropik juga dapat mempercepat irama jantung Anda.

Anda mungkin mendapatkan ini jika Anda memiliki gagal jantung tahap akhir untuk membantu meredakan dan mengendalikan gejala-gejala Anda. Obat-obatan yang digunakan hanya ketika orang lain telah berhenti bekerja pada gejala.

Kalium atau magnesium: Anda dapat kehilangan elektrolit ini ketika Anda buang air kecil lebih sementara Anda mengambil diuretik. Kerugian yang dapat menyebabkan irama jantung yang tidak normal. Mintalah dokter Anda jika Anda harus mengambil suplemen untuk membuat perbedaan.

Proprotein convertase subtilisin kexin mengetik 9 inhibitor (PCSK9): Anda mungkin mendapatkan kelas baru obat penurun kolesterol jika diet dan statin perawatan tidak membantu. Mereka memblokir protein hati yang disebut PCSK9. Protein yang menghalangi hati Anda kemampuan untuk menyingkirkan kolesterol LDL (buruk).

Vasodilator: Ini rileks pembuluh darah sehingga darah dapat mengalir lebih mudah melalui tubuh Anda. Anda akan mendapatkan ini jika Anda tidak dapat mengambil ACE inhibitor.

Warfarin: Ini membantu mencegah gumpalan dari pembentukan dalam darah Anda. Anda akan mendapatkannya jika tubuh Anda adalah membuat bekuan darah, atau jika Anda memiliki kondisi yang membantu menyebabkan mereka.


Obat ini tidak akan mencairkan gumpalan darah. Seiring waktu, bekuan dapat melarutkan sendiri. Warfarin juga dapat mencegah orang lain dari pembentukan.

Pastikan untuk berbicara dengan dokter Anda jika Anda memiliki pertanyaan tentang obat-obatan yang Anda mengambil.

0 Response to "Obat Urat Syaraf Kejepit Di Apotik"

Posting Komentar